IRHANAS PT. Bridgestone Berbagai Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H

MenaraToday.Com - Asahan : 

.Ikatan Remaja Himpunan Aek Selendang (IRHANAS) PT. Bridgestone membagikan  100 bungkus Takjil, kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan penghubung antar kecamatan Bandar Pulau dan Mandoge, tepatnya di Pondok Aek Selendang  Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau Kabupaten Asahan Sumatera Utara, Selasa (19/3/24). 

Berbagi Takjil gratis ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dari Ikatan Remaja Himpunan Aek Selendang dalam menyemarakkan bulan Ramadhan 1445 H. Berbagi takjil gratis ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara mingguan dan diawali di sore ini Kegiatan ini dikoordinasikan oleh Bilal Aek Selendang M Rahmat Fauzi bekerja sama dengan tokoh masyarakat, masyarakat setempat dan IRHAS sebagai panitia di lapangan.

Panitia kegiatan pembagian takjil : Andika Risky Syahputra (Ketua), Niken Rahayu Ningsih (Sekertaris) dan pemberi inspirasi Nurayani, Penasehat: Suryono Hadi Sp (Utility/Asisten Aek Selendang)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahim dengan masyarakat pengguna jalan dan menumbuhkan semangat berbagi di dalam bulan suci Ramadhan 1445 H.

Kami sangat bersyukur bisa berbagi kepada masyarakat khususnya pengguna jalan yang sedang melintas, semoga dengan kegiatan ini kami dapat memberikan contoh yang positif dan dapat membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa", ungkap Bilal M Rahmat Fauji. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama