DPW PW FRN Jambi Serahkan Plakat Apresiasi ke Polres Batanghari.

MenaraToday.Com - Jambi : 

Pemilu tahun 2024 di Provinsi Jambi berjalan aman damai dan kondusif. Hal ini pun mendapat apresiasi dari Pengurus DPW PW Fast Respon Nusantara Provinsi Jambi dengan memberikan plakat kepada Polres Batanghari. 

Plakat penghargaan diserahkan Pengurus PW FRN Provinsi Jambi kepada Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK, diruang kerjanya, Selasa (19/3/2024) 

Kehadiran Pengurus DPD FRN Dody Candra, di sambut Kapolres sembari mengucapkan Terima kasih atas apresiasi yang telah di berikan DPW PW Fast Respon Jambi.

Disampaikan, Dody Candra plakat ucapan Apresiasi yang diserahkan sesuai arahan ketua umum DPP PW FRN pusat Agus Flores untuk diberikan  kepada Polri yang berprestasi , apresiasi yang di berikan ini wujud kebanggan kepada Polri khususnya Polres Batanghari dan jajaran yang telah berhasil melaksanakan pengamanan pemilu 2024 di Wilayah Batanghari berjalan aman damai dan kondusif.

Candra juga mengatakan, bahwa Fast Respon adalah merupakan wartawan cinta Polri siap mendukung kinerja Polri dengan pemberitaan keberhasilan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas semoga ke depan nya Polri di cintai rakyat.

"Semoga Polri dan Media selalu bersinergi bersama sama menciptakan situasi aman damai dan kondusif, dan plakat apresiasi akan diserahkan kepada Polres Polres jajaran Polda Jambi "Pungkas Dody. (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama