Kapolsek Kualuh Hulu Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Labura :

Memasuki Hari ke 7 Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu bagikan 200 Takjil, bagi pengguna jalan yang melintas di jalinsum Aek Kanopan, tepatnya di depan Mapolsek Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pada Senin (18/3/2024). 

Kegiatan jelang buka puasa ini, merupakan rutinitas Polsek Kualuh Hulu tiap tahunnya pada bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi didampingi Wakapolsek Iptu R. Sirait dan Kanit Provost Ipda Dedi Usnardi mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Silaturahmi antara Polsek Kualuh Hulu dengan masyarakat guna meningkatkan iman dan taqwa pada bulan ramadhan

"Kita patut mensyukuri atas nikmat yang kita peroleh, maka dari itu semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan contoh yang positif dan dapat membantu masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa", kata AKP Nelson.

Sebagai bentuk kepedulian sesama masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa, lanjut kapolsek, giat berbagi takjil tersebut akan berlangsung selama 4 hari 

" Kita akan melaksanakan bagi takjil ini selama 4 hari, dan Kami berharap dengan bulan Ramadhan ini, kita dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk, aman, nyaman dan semua masyarakat dapat menikmati penuh dengan kasih", tutup kapolsek AKP Nelson. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama