Gelar Bukber Puasa, VRC Santuni Puluhan Anak Yatim

MenaraToday.Com - Tebo : 

Vocalis Rimbo Community (VRC) menggelar buka bersama (Bukber) puasa dan santuni puluhan anak yatim piatu, serta temu kangen dengan para Musisi dan Master of Ceremony (MC). Bertempat di Ballroom Sari Raos Jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, kemarin.

Bukber puasa bersama VRC kali ini bertajuk " Jalin Silaturahmi Dan Hilangkan Perbedaan Serta Merajut Kebersamaan" Ini tampak dihadiri  pengurus dan anggota VRC, tokoh masyarakat, tokoh adat, donatur, pengamat seni dan undangan lainnya.

Ketua Umum VRC Hesty Sarwono dalam sambutannya menuturkan, pihaknya mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang telah mendukung terselenggaranya acara ini utamanya kepada seluruh donatur.

"Pada momen bukber puasa ini, dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu tak kurang dari 42 anak, berkat uluran tangan para donatur, Alhamdulillah acara ini berlangsung sukses" Ucap Ketua VRC Hesty Sarwono.

Pengamat Seni H. Sriyono yang notabene Tokoh Lembaga Adat Rimbo Bujang  menyebutkan, dirinya terharu dan juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh VRC dibulan Ramadhan bulan penuh ampunan ini.

"VRC bisa berkumpul dalam menjalin silaturrahmi dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu, semoga giat solidaritas sosial seperti ini terus berlanjut dimasa mendatang. " Ungkap Pengamat seni H. Sriyono, Jumat (22/03/2024).

Pembina dan Penasehat VRC Oki Sarwono saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya berharap semoga ke depan kegiatan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan ditingkatkan lagi.

" Tahun lalu VRC baru bisa mengadakan bantuan dalam bentuk sembako dan menyalurkan langsung ke beberapa tempat dan juga Masjid, tahun ini bisa mendatangkan anak yatim piatu dan menyantuninya. Selamat menunaikan ibadah puasa 1445 hijriyah" Ujarnya (Muksin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama