Gelar Safari Ramadhan, Polres Tanjungbalai Serahkan Kitab Qaulan Karima Di Masjid Saksi

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Tim Safari Ramadhan Polres Tanjung Balai usai Sholat Dzuhur melaksanakan Tausyiah Kamtibmas di Masjid Saksi Jalan Listrik, Kelurahan TB II Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Selasa (19/3/2024) sekira pukul 12.20 Wib. 

Dari amatan wartawan kegiatan dipimpin Kapolres Tanjungbalai yang diwakili oleh Waka Polres Kompol. Rudi Candra SH. MM dan Pengurus BKM Masjid Saksi, Kasat Binmas AKP Eddy Siswoyo, Kasubbag Progar bag Ren AKP Basrun  Siagian, KBO Sat.Binmas Iptu Zainuddin, S, PS. Kanit Bin Kamsa Sat Binmas Aipda Ivan Lensi  dan Jamaah Masjid Saksi sekitar 100 orang.

Dalam Safari Ramadhan Wakapolres menyampaikan Tausyiah Kamtibmas, "Mari bersama sama menjaga Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di bulan suci Ramadhan ini agar ibadah puasa yang kita laksanakan semakin aman nyaman dan tenang.

Lanjut Wakapolres, "Bersyukur hari ini kita masih bisa berkumpul untuk melaksanakan kewajiban sebagai seorang muslim melaksanakan Sholat fardhu dzuhur berjamaah.

"Dalam bulan Ramadhan kebaikan yang kita laksanakan dilipat gandakan pahalanya mari berlomba lombalah berbuat baik karna itulah yang akan menjadi bekal kita di Akhirat dengan menghindari permusuhan apabila ada perbedaan, menolong warga yang kurang mampu dan melaksanakan kegiatan baik lainnya

"Saya ingatkan kepada para pemuda agar tidak terpengaruh dengan hal yang menjurus kepada perbuatan kriminal yang dapat menghancurkan masa depan lebih baik kita memakmurkan masjid sebagai wujud ketaatan kepada Allah SWT dan untuk mencegah diri dari perbuatan kriminal.

Tambahnya, "Kami atas Nama Pimpinan dan Personil Polres Tanjung Balai Mohon Maaf atas Tutur kata dan Perbuatan yang tidak Berkenan di hati Jamaah sekalian. "Ucap Wakapolres.

Amatan Wartawan usai Tausyiah, Waka Polres menyerahkan kitab Qaulan Karima di Mesjid menambah bacaan/ ilmu pengetahuan bagi jamaah yang membacanya yang diterima Sekretaris BKM Indra BMT, Semoga bermanfaat "Ucap Waka Polres (Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama