H. Cek Endra Minta Budi Setiawan Maju Pilwako 2024

MenaraToday.Com - Tebo : 

DPD Partai Golkar Kota Jambi menggelar kegiatan Buka Puasa bersama serta memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan pada hari sabtu (30/3/24).

"Dalam kegiatan buka sama ini dihadirin langsung oleh ketua DPD l Golkar provinsi jambi  H.Cek endra,serta kader Golkar kota jambi dan masyarakat sekitar Nya. 

"Dalam kesempatan ini Anggota DPR RI terpilih perwakilan jambi (Ketua  DPD l Golkar provinsi jambi H.Cek Endra.

"Mengajak  untuk mempererat tali silahturahmi dan menjaga kekompakan kita.

"Pada bulan Suci Ramadhan sehingga kita bisa berkumpul lagi dalam rangka buka bersama yang diadakan oleh DPD Golkar kota jambi.

"Berkat kerja keras dan kekompak para kader Golkar dikota jambi menjadi  salah satu pemenang pada pileg dikota jambi.

"Ini merupakan prestasi yang besar bagi golkar Di kota jambi  menjadi peluang besar ke depan wali kota nya orang Golkar dan DPP memberikan kan mandat kepada Budi Setiawan untuk maju pilwakot Jambi.

"Sementara itu, Ketua Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengatakan kita berupaya bersosialisasi  langsung kemasyarakatan, berdiskusi dan mendengarkan keluhan dari masyarakat kita akan meningkat surve kita lebih tinggi.

"Izinkan kami maju pada pilwako jambi.  Tahun 2024 sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bekerja keras untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi kedepannya ujar budi.

"Kemudian anggota DPRD kota jambi dari fraksi Partai Golkar kota kemas farid menyampaikan kita selalu solid dan kekompakan untuk menangkan Golkar di kota jambi.

"Kita sebagai kader Golkar kota jambi selalu tegak lurus  sesuai instruksi Dari DPP Sesuai arahan ke depan nya untuk memajukan ketua DPD Golkar kota jambi Budi Setiawan.

"Pada pemilihan wali kota tahun 2024 Kita siap berupaya berkerja keras menangkan Budi Setiawan pilwako tahun 2024.tutupnya (Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama