Rianto SH, MAP Hadiri Buka Puasa Bersama Dengan Ikatan Pelajar Al-washliyah

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua Pujakesuma Asahan yang juga menjabat sebagai Kasatreskrim Polres Asahan, Rianto, SH, MAP menghadiri acara buka bersama dengan Ikatan Pelajar Al-washliyah Asahan (IPA) yang dihadiri lebih kurang 100 pelajar dan mahasiswa mewakili  seluruh kecamatan di Asahan.  

Ketauan Ikatan Pelajar Al-washliyah Asahan  Said Ibnu Rulian Ahmad  dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Rianto yang telah hadir dalam acara buka bersama di salah satu cafe di Kisaran Sabtu, (30/4/2024) dan selalu perduli dengan permasalahan yang ada di kalangan pelajar,mahasiswa dan pemuda serta masyarakat Asahan.

" Kami menilai kinerja Rianto sebagai Kasatreskrim dan juga Ketua Pujakesuma sangat baik serta selalu mengharapkan bimbingan dari sosok panutan dan salah satu tokoh di Asahan*. Ujar Said Ibnu.  

Sementara itu dalam sambutannya, Rianto berpesan kepada kaum pelajar dan mahasiswa untuk menjadi speker terdepan dalam menciptakan rasa aman bagi keluarga dan masyarakat sekitarnya.      

Rianto melanjutkan bahwa kaum pelajar dan mahasiswa adalah garda terdepan dalam meneruskan perjuangan pembangunan negara ini khususnya Asahan.

Di Bulan Suci Ramadhan ini mari kita ambil hikmah menahan hawa nafsu dan berbuat kebajikan  jika ada melihat tindakan segelintir orang yang meresahkan seperti geng motor dan lainnya membuat keributan laporkan kepada pihak kepolisian biar di ambil tindakan,  jangan main hakim sendiri sehingga menjadi tawuran" pungkas Rianto. (Herlob)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama