Jelang Bulan Ramadhan, Ditpolairud Polda Jambi Siap Amankan Wilayah Perairan Jambi

MenaraToday.Com - Jambi :

Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi beserta jajarannya siap mengamankan wilayah perairan Jambi pada bulan Ramadhan.

Penekanan ini disampaikan oleh Dir Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus Tri Waluyo pada saat Anev Operasional di Kantor Dit Polairud Polda Jambi, ia menekankan kepada Personelnya untuk tetap melakukan pengawasan di wilayah perairan meskipun pada bulan Suci Ramadhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasubdit dan personel Kapal Patroli Kor Polairud Baharkam Polri serta Kasat Polairud Polres Tanjab Timur dan Tanjab Barat. Dir Polairud polda Jambi mengatakan “saya menekankan kepada personel Polairud ,Meskipun pada bulan Ramadhan kegiatan pemeliharaan keamanan dan pelayanan masyarakat harus tetap dilakukan, anggap itu sebagai kadang amal bagi kita, apalagi di bulan ramadhan yang penuh dengan berkah ini”. Ujarnya.

Ia menambahkan “ tidak menutup kemungkinan tindak pidana maupun pelanggaran di perairan akan meningkat, apalagi mendekati hari raya nanti, jadi kita jangan sampai lengah, kita akan kerahkan semua sarana yang ada untuk mendukung pelaksanaan tugas personel di perairan jambi, dan tidak hanya penindakan hukum  kita juga akan menyiagakan tim siaga bencana, yang  akan diturunkan apabila ada musibah di perairan, ini semua adalah wujud pelayanan Polairud kepada masyarakat” . tandas Dir Polairud polda Jambi (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama