Jelang Ops Ketupat Toba 2024, Kapolres Asahan Hadiri Rakor Dampak Lalulintas Operasional Pintu TOL Kisaran

MenaraToday.Com - Medan : 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi bersama Kasatlantas AKP Dwi Himawan Chandra dan PJU Satlantas Polres Asahan menghadiri rapat koordinasi dampak lalulintas operasional pintu Tol Kisaran menjelang Operasi Ketupat Toba 2024 yang digelar di Aula Dit Lantas Polda Sumut yang dipimpin langsung Dir Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto dan Wadir Lantas AKBP Lufthi. 

Dalam Rapat Koordinasi tersebut, Kapolres Asahan memaparkan permasalahan dan cara bertindak disaat Tol Kisaran di operasionalkan saat Operasi Ketupat Toba 2024 yang akan digelar dalam waktu dekat ini. 

"Dengan beroperasionalnya akses pintu Tol Kisaran, menjadi atensi pokok pikiran kita bersama supaya kelancaran lalulintas di wilayah hukum Polres Asahan dapat dilanjutkan dan diharapkan ada rapat lanjutan untuk mencari solusi agar tidak terjadi kemacetan pada saat pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024" Papar Perwira nomor satu sejajaran Polres Asahan yang juga pernah menjabat sebagai Kasatlantas Polres Asahan ini, Senin (18/3/2024). 

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Dir Lantas Poldasu, Wadir Lantas Poldasu, Kapolres Asahan dan Kasatlantas Polres Asahan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Asahan, Kepala BPBD Kelas II Sumut, Kadis Bina Marga, Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, Ka. PP dan HK ruas Tol Kisaran, Kepala Depot Pertamina Kisaran - Tanjungbalai dan Teknik KAI Wilayah Sumut. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama