Kakanwil Minta Penguatan Tugas Dan Fungsi Dilaksanakan Dengan Baik di Rutan kelas IIB Kabanjahe

MenaraToday.Com - Karo : 

Dalam rangka monitoring dan evaluasi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu, melaksanakan kunjungan terkait penguatan tugas dan fungsi ke Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe, Sabtu, (23/03/2024). 

Didampingi Kepala Pengamanan Rutan Kamsen Bangun dan para pejabat struktural, Kakanwil melakukan peninjauan ke seluruh penjuru yang ada di Rutan mulai dari tempat ibadah, dapur, blok, sarana pembinaan sampai ke Sarana Asimilasi dan Edukasi Rutan, dilanjutkan dengan memberikan penguatan Tugas dan Fungsi kepada pegawai di aula Rutan Kabanjahe. 

Dalam arahannya yang dihadiri oleh pegawai Rutan Kabanjahe tersebut, Kakanwil menyampaikan bahwa Rutan merupakan salah satu unit utama dari Pemasyarakatan yang mempunyai tugas dan fungsinya sebagai pelayanan tahanan. Walaupun tidak bisa kita di pungkiri saat ini di Rutan banyak juga memiliki narapidana sehingga tugas dan fungsinya menjadi double yakni juga melakukan kegiatan pembinaan kepada narapidana. 

Diakhir arahannya Kakanwil mengharapkan agar seluruh jajaran Rutan Kabanjahe melaksanakan Tugas dan Fungsi dengan baik, harus bersatu, lebih maju, bahu membahu serta bergotong royong untuk lebih dapat meningkatkan keamanan, kenyamanan, serta pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada Warga Binaan.

" Terima kasih, atas kunjungan dari Kakanwil, tentunya arahan dan bimbingan akan di laksanakan seluruh jajaran, sehingga pelayanan dan pembinaan kepada warga binaan dan masyarakat akan menjadi lebih baik lagi",ucapnya. (VM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama