Wakil Bupati Labura Hadiri Acara Buka Puasa Bersama di Polres Labuhanbatu

MenaraToday.Com - Labuhanbatu :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, Kepala OPD Labura, Camat Se-Labuhanbatu Utara menghadiri acara buka puasa bersama Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran di aula Yan Pitter Polres Labuhanbatu, Jumat (22/3/2024).

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan Polres Labuhanbatu dihadiri langsung oleh AKBP. Dr. Bernhard L Malau, S.I.K, Kapolres Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau, S.I.K, mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga ibadah di tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

"Semoga kita semua dilancarkan ibadahnya sampai akhir Ramadhan," ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Labuhanbatu mengatakan kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturahmi para personil Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labura sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri dalam mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju.

Acara buka puasa bersama juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausyiah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus.

Turut menyerahkan tali asih kepada anak yatim Kapolres Labuhanbatu, Plt. Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati Labura, Ketua DPRD Labura, Sekda Labura dan Sekda Labuhanbatu.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama