Terkait APBD Kabupaten Asahan, Statement Aktivis M. Syafi'i Dibantah Sekwan.

MenaraToday.Com - Asahan : 

Sekretariat Dewan (Sekwan) DPRD Asahan,  Syahrul Efendi Tambunan membantah Statement yang dicetuskan salah satu aktivis di Kab. Asahan, Sabtu (23/03/2024)

Sebelumnya Aktivis Asahan Muhammad Syafi'i melontarkan statement melalui media (Pemberitaan) terkait peran DPRD dalam rangka melakukan pembahasan APBD Kab. Asahan.

Dikatakan M. Syafi'i dalam berita tersebut dirinya menjelaskan bahwa DPRD Asahan yang baru saja terpilih agar kiranya Lebih selektif dalam membahas APBD tahun 2025 dan lebih memprioritaskan kepentingan masyarakat daripada mementingkan kelompok atau golongan.

Alasannya, M. Syafi'i melihat banyaknya anggaran APBD 2024 yang digelontorkan Pemkab Asahan banyak yang tidak tepat pada sasarannya seperti pengadaan alat kantor pada Dinas, anggaran makan minum dan kelengkapan kantor pada Sekretariat Daerah dan Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan yang menyerap anggaran Milyaran bahkan terkesan seperti ada pembengkakan anggaran.

Berita yang ditayangkan tersebut dikirim M. Syafi'i kepada Sekwan Asahan melalui pesan WhatsApp. sehingga pernyataan Aktivis Muda itu mendapati tanggapan.

"Salah itu wo.. APBD 2025 dibahas DPRD Sekarang P 2024 sama R 2025 Dewan Sekarang yang membahas dan menetapkan."Balas Sahrul lewat Chat Wa.

Tak mau kalah M. Syafi'i melempar pertanyaan balik kepada Sekwan tersebut. "PAPBD 2025 DPRD yang baru yang membahas kan bang ?

Sahrul menjawab. Yo ."Mengakhiri. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama