Kepsek SDN 1 Way Kenanga Tekesan Lecehkan Pj. Bupati Tulangbawang Barat

MenaraToday.Com - Tuba Barat :

Kepala Sekolah SDN 1 Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat (TBB), Tumin, diduga telah melecehkan Pj. Bupati Tulang Bawang Barat (TBB), Drs. M. Firsada. M. Si. Sabtu

Pasalnya, saat awak media menyambangi sekolah tersebut terlihat foto Pj. Bupati Tulangbawang Barat tergeletak di atas meja dan terkesan di abaikan atau di leceh begitu saja, seharusnya foto tersebut dipasang di dinding ruang Kepsek atau ruang kantor para guru bersama foto Presiden RI dan Gubernur Propinsi Lampung. 

Melihat hal tersebut awak media langsung mengkonfirmasi Tumin selaku penanggung jawab sekolah untuk melengkapi sarat pemberitaan namun sayangnya saat itu HP Tumin dalam keadaan tidak aktip. 

Salah seorang guru di sekolah tersebut saat ditanya keberadaan Kepala Sekolahnya mengatakan bahwa Kepala Sekolah sedang keluar. 

"Keluar bang tidak tahu kemana, tadi pagi ada disekolah tapi engak lama terus keluar," kata salah seorang guru. 

Sementara salah seorang guru Triyono saat di konfirmasi terkait hal ini mengaku kalau foto Pj. Bupati tersebut baru saja dilepas. 

"Kalo engak salah foto itu baru dilepas sebelumnya berada di ruang sebelah, tapi saya kurang tahu kenapa foto tersebut berada di meja itu, pak Tumin yang mindahin foto tersebut, "kilah Triono

Terkait dengan ada nya foto Pj. Bupati yang tergeletak dimeja dalam kondisi sedikit berdebu, terbengkalai tidak dipasang pada tempatnya, baik itu ada unsur kesengajaan atau tidak sengaja oknum Kepala sekolah Tumin terkesan  telah melecehkan dan tidak bisa  menghormati seorang pejabat no 1 didaerah Tulangbawang Barat. 

Terkait hal ini diharapkan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulangbawang Barat untuk mengambil sikap atas perbuatan Kepsek yang terkesan melecehkan PJ. Bupati Tulangbawang Barat. Drs. M. Firsada. M. Si. (Hel) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama