Pasca Diberitakan, Plt Kasek UPTD SDN 013823 Teluk Dalam Di Copot

MenaraToday.Com - Asahan :

Pasca diberitakan, Plt. Kepala UPTD SD Negeri 013823, Sri Hidayati Margolang yang mulai menjabat bulan September 2023 kemarin resmi di copot oleh Kepala Dinas Pendidikan Asahan. 

Kepala Dinas Pendidikan, H. Supriyanto melalui Kabid SD Andi Sitorus saat dikonfirmasi melalui hubungan selulernya, Jumat (22/3/2024) membenarkan hal tersebut. 

"Benar, Dinas Pendidikan Asahan merotasi jabatan Kepala UPTD SD Negeri se Kabupaten Asahan, salah satunya Plt. Kepala UPTD SD Negeri 013823, Sri Hidayati Margolang yang digantikan oleh Irpan Efrendi Ritonga yang sempat di copot sebagai Bendahara Sekolah oleh Sri Hidayati Margolang untuk menjabat sebagai Kepala Sekolah di UPTD SD Negeri 013823 Desa Teluk Dalam, sementara Sri Hidayati Margolang menduduki jabatan sebagai Kepala UPTD SD Negeri 014645 Pulau Maria,  Kabupaten Teluk Dalam, Kabupaten Asahan" Ujar Andi.

Andi menambahkan, rotasi jabatan dan kenaikan jabatan adalah hal yang biasa ditubuh ASN, karena jika pangkat dan golongan telah sesuai ditambah penilaian dan dedikasi yang baik, maka seseorang bisa mendapatkan promosi jabatan atau sebaliknya jika ASN yang telah menduduki jabatan tetapi tidak memiliki dedikasi yang baik, maka bisa di copot atau dipindahkan. 

Sementara itu Irpan Efendi Ritonga setelah menjalani prosesi pelantikannya sebagai Kepala UPTD SD Negeri 013823 saat di konfirmasi menyebutkan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk membenahi Sekolah yang sebelumnya di jabat oleh Sri Hartini Margolang. 

"Insya Allah, saya akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik mungkin, saya akan membenahi Sekolah ini, selain dari mutu pendidikan, saya akan berusaha untuk memperbaiki sarana dan prasarana serta infrastruktur Sekolah, saya mohon doa dan dukungan rekan-rekan semua, jika ada yang salah saat saya menjalankan amanah ini, mohon tegur saya" Ujarnya. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama