Peroleh Suara Terbanyak di Pileg 2024, Cek Endra Bicara Peluang Maju Pilgub Jambi

MenaraToday.Com - Tebo :

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra memperoleh suara terbanyak untuk DPR RI dapil Jambi untuk sementara dan berpeluang membawa dua kursi.

Di tingkat Provinsi, Golkar juga mampu memperoleh 7 kursi dan mempertahankan kursi Pimpinan DPRD Provinsi Jambi.

Cek Endra mengatakan bahwa momen Pemilu 2024 ini menjadi gambaran terkait apakah Golkar akan memunculkan kadernya sendiri atau tidak di Pilkada Jambi 2024.

Hal tersebut, karena mengingat posisi Golkar yang mampu meraup suara besar di Pileg 2024 walaupun bukan sebagai pemenang di Pileg tingkat Provinsi Jambi.

"Mudah mudahan ini pertanda baik bagi Golkar untuk mengajukan kader terbaiknya lagi untuk bertanding di Pemilu 2024 ini, dan nanti akan kita konsultasikan dengan DPP apakah akan mengirimkan kader terbaiknya lagi," ujar Cek Endra.

Disinggung apakah dirinya akan ikut bertarung di Pilgub Jambi 2024, Cek Endra pun mengatakan bahwa jika trendnya positif, maka tidak menutup kemungkinan dirinya akan kembali bertarung di Pilgub Jambi 2024.

"Insyaallah (maju pilhgub Jambi), tergantung dari pleno terakhir ini saja, nanti kalau trendnya memang bagus," ucapnya. 

Cek Endra berkata bahwa Golkar tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saat ini mengingat perolehan suara Golkar yang cukup besar.

"Sebagai Ketua Partai dan Partai pemenang Pemilu pasti ya, Golkar tidak melepaskan kesempatan yang baik seperti ini. Mudah-mudahan mohon doa dan supportnya Golkar masih dipercaya masyarakat dan bisa tampil di Pemilu 2024 nanti,"tutupnya.(Mukcin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama