Sambut Bulan Ramadhan, PTPN IV Regional 1 Kebun Gunung Monako Gelar Isra Miraj dan Santuni Anak Yatim Piatu


Menaratoday.com - Serdang Bedagai :

PT. Perkebunan Nusantara IV (PTPN IV) Regional I Kebun Gunung Monako menggelar Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW, sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M, di Masjid Al Huda Emplasmen Kebun Gunung Monako, (26/02/2024) Pukul 20.00 WIB.

Acara tersebut dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim/piatu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Manajer Kebun Gunung Monako, Muhammad Noor Nasution dan seluruh jajaran Karyawan Pimpinan (Karpim), Karyawan Pelaksana yang beragama Islam & Ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Monako.

Selain jajaran Manajemen Kebun Unit Gunung Monako, juga tampak hadir General Manajer (GM), H. Dhani Diansurya Hasibuan beserta istri, Kabid Umum Elpin Ginting, Kabid Tanaman, Kabid. Keuangan Distrik Deli Serdang I.

Dalam siraman Rohani yang disampaikan oleh Al Ustadz Anugrah Cahyadi (Ustadz Ucay) mengambil tema untuk menambahkan ilmu dan wawasan terkait Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Perjalanan Rohani yang dipertunjukan oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW adalah bukti kebesaran dan kekuasaan Allah SWT, dengan begitu setiap umat islam agar kiranya selalu menumbuhkan semangat dihatinya untuk memuji kebesaran Allah SWT dan selalu takut kepada-NYA sehingga manusia terhindar dari perbuatan tercela dan Dosa.(Irlan Situmorang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama