Sambut Ramadhan, Operasi Pasar Murah Disperindag Provsu Disambut Antusias Warga.

MenaraToday.Com - Labura :

Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Disperindag Provsu bekerjasama dengan Disdagkop Kabupaten Labuhanbatu Utara menggelar pasar murah tepatnya di Lapangan sepak bola, Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan, Selasa (05/03) pukul 10.00 pagi. 

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar dengan berbondong-bondong (Diserbu) datang ke lokasi pasar murah tersebut dengan menunggu antrian. 

Seorang warga saat kita konfirmasi yang tidak mau disebutkan namanya mengaku sangat terbantu dengan operasi murah tersebut, Bisa lebih meringankan beban. 

Ahyat selaku analis perdagangan dari provinsi mengatakan kegiatan ini diinisiasi oleh disperindag ESDM Provsu serta difasilitasi oleh disperindag Labura dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. 

Ada beberapa kebutuhan pokok yang kita salurkan hari ini yakni berupa beras (Bulog), Gula, Sarden, Telur, Sirup, Minyak Goreng. Kalau untuk beras dan gula masing masing warga bisa mendapatkan 2 karung beras serta 2 kg gula."Ucapnya.

Ahyat juga menambahkan totalnya ada sekitar 7 ton beras (1400 Karung) beras dan 2 ton gula secara keseluruhan yang kita distribusikan. 

"Semoga dengan kegiatan ini masyarakat lebih mudah mendapatkan komoditi beras sesuai dengan kebutuhan dan bisa sedikit membantu dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan nantinya."Tutupnya

Senada dengan itu, Syahrul Adnan Hasibuan Kadisperindag Labura mengatakan hal yang sama, Kita bekerja sama dalam kegiatan pasar murah tadi, kita fasilitasi tempat dan membantu menyalurkan. 

"Harapannya, Masyarakat bisa terbantu mengingat harga sudah mulai merangkak naik sementara bahan kebutuhan pokok yang disalurkan lebih murah, Apalagi bulan puasa sudah diambang pintu. Semoga dapat meringankan."Cetus Kadis Mengakhiri. (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama