Camat Setia Janji Buka Pelaksanaan MTQ Dan Festival Seni Qasidah

 

MenaraToday.Com - Asahan : 

Camat Setia Janji Erric Yudhistira Nugraha,S.STP membuka pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah Selasa, (5/3/2024) di Desa Silau Maraja yang dihadiri Bupati Asahan diwakili Sekretaris Dinas Koperindag,  Kapolsek Prapat Janji, Danramil, KUA dan ketua Imtaq serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Erric berpesan kepada seluruh peserta lomba yang setiap tahunnya bertambah untuk menampilkan hasil yang terbaik dan dapat nantinya menjadi juara di tingkat kabupaten. 

"Saya berharap para peserta dapat memberikan penampilan terbaiknya dan kelak akan kita bawa ke tingkat Kabupaten dan bagi peserta yang tidak menang jangan berkecil hati, teruslah belajar  karena acara MTQ ini diadakan secara rutin tiap tahunnya," ujarnya.

Bupati Asahan di wakili Sekretaris Dinas Koperindag Khualid Darmansyah Lubis, S. Sos dalam acara pembukaan MTQ yang ke 55 mengatakan pada tanggal 22 - 29 April pelaksanaan MTQ dan Festival Seni Qasidah tingkat kabupaten akan di laksanakan di Kecamatan Kota Kisaran Timur yang di laksanakan di samping Masjid Ahmad Bakri dan ekspo pembangunan dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Asahan di Alun-alun.

Sekretaris yang merupakan mantan Camat selama 8 tahun berharap dengan jumlah peserta yang ada semoga kecamatan Setia janji dapat melahirkan juara-juara di tingkat Kabupaten dengan meningkatkan potensi yang ada. 

"Semoga Kecamatan Setia Janji dapat menyumbangkan Qori dan Qoriah nya untuk mewakili Kecamatan untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten bahkan tingkat Provinsi dan Nasional untuk mewakili Kabupaten Asahan yang religius" Ujarnya. 

Sebelumnya,  acara pembukaan MTQ di meriahkan dengan arakan Defile peserta  dari 5 Desa (Desa Sei Silo Barat,  Urung Pane,  Silo maraja,  Sei silo tua,  Bangun sari) dan group drum band  yayasan Islamiyah Al Hirzi (Herlob)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama