TK ABA 2 Dan PAUD Matahari Berbagi Takjil

MenaraToday.Com - Asahan :

TK Aisyiyah Bustanul Athfal 2 (ABA-2) dan PAUD Matahari berbagi takjil di Jalan Madong Lubis, tepatnya di depan lokasi TK ABA - 2 dan PAUD Matahari, Sabtu (23/3/2024). 

Dengan didampingi para guru dan orang tua murid, terlihat murid TK dan PAUD sangat antusias dan sangat gembira saat membagikan aneka takjil untuk pengendara yang melintas di lokasi. 

Kepala TK ABA-2 dan PAUD Matahari, Rina Susanti S.Pd didampingi guru TK ABA 2 Elmidawati S.Pd menyebutkan kegiatan berbagi takjil ini bertujuan agar para siswa dapat saling berbagi  di bulan suci Ramadhan mulai dari dini. 

"Kegiatan ini merupakan kegiatan Outing Class di Bulan Ramadhan, disini kita mendidik anak-anak untuk saling berbagi dengan pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan mungkin belum sempat berbuka puasa dengan keluarga masing-masing" Ujar Rina. 

Rina menambahkan kegiatan berbagi takjil ini, Insya Allah akan terus dilaksanakan di waktu yang akan datang, selama bulan Ramadhan. 

"Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan kembali" Ujar Rina. 

Sementara itu, Ainun, salah seorang pengguna jalan saat ditemui awak media setelah menerima takjil dari murid TK dan PAUD Matahari mengaku senang dengan kegiatan anak TK dan PAUD Matahari. 

"Alhamdulillah, saya merasa senang apalagi lihat anak-anak TK dan PAUD yang menggemaskan menghampiri pengguna jalan dan membagikan takjil, semoga kegiatan ini dapat terulang lagi dan semoga TK ABA - 2 dan PAUD Matahari terus sukses dalam mendidik anak-anak generasi bangsa, bukan hanya pendidikan formal namun juga pendidikan non formal agar pola fikir anak akan berkembang dengan baik" Ujarnya. (NN) 


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama