Tokoh Pemuda Bandar Pulau Ucapkan Terima Kasih Atas Peresmian IJD Oleh Presiden

MenaraToday.Com - Tanjungbalai : 

Tokoh Pemuda Kabupaten Asahan , Sudirman Marpaung mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Presiden Ir. Joko Widodo atas kunjungan serta peresmian IJD Tahun 2023 saat berada di Kota Tanjungbalai, Kamis (14/3/2024)

Peresmian ini bertujuan atas  pelaksanaan Instruksi Presiden (Inpres) Jalan Daerah (IJD) di Provinsi Sumatra Utara. 

Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mempercepat peningkatan konektivitas dan aksesibilitas di daerah, dengan fokus pada perbaikan serta pembangunan jalan di 18 kabupaten dan kota sepanjang 209 kilometer termasuk Kabupaten Asahan Kecamatan Bandar Pulau.

Pembangunan ini ditujukan untuk memperbaiki jalan-jalan non-nasional yang rusak, meningkatkan kemantapan jalan daerah, hingga mendukung pusat pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan akses ke daerah terisolasi dan konektivitas dengan jalan nasional. Melalui upaya akses transportasi serta distribusi barang yang dipermudah ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

"Mewakili Warga Asahan, saya berterima kasih kepada pemerintahan Indonesia Maju, semoga program IJD ini terus berkelanjutan di Kabupaten Asahan" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama