Truck Muatan CPO Terguling Masuk Jurang

MenaraToday.Com - Asahan : 

Warga Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, dikejutkan dengan kecelakaan lalu-lintas antara truk muatan CPO dengan dua mobil mini bus jenis jenis L-300 dan mobil Innova di Jalinsum Desa Pulau Maria, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, Kamis (14/3/2024). 

Dalam kecelakaan ini mobil truck pengangkut CPO terguling dan masuk kedalam jurang disisi Jalan dengan kedalaman lebih kurang 100 Meter. 

Mengetahui adanya kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan truck pengangkut CPO warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian dan sebagian warga mengambil minyak CPO yang tertumpah di lokasi kejadian.. 

Pantauan di lokasi warga berduyun -duyun datang dan  berlomba-lomba mengambil tumpahan CPO tersebut menggunakan ember, jerigen, dan goni plastik. Bahkan ada yang langsung membawa drum menggunakan mobil Pick Up. 

Kondisi truk tangki Muatan CPO  sendiri tampak melintang di jurang dan Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Salah seorang warga yang bernama Heri , mengatakan, truk tersebut telah menabrak kijang Innova Warna Hitam, sehingga mobil truk Tangki terguling ke bawah Jurang beserta L-300 dan Ia menduga supir truk tangki itu dalam keadaan ngantuk dan sehingga tidak bisa mengendalikan mobilnya. 

“Tiba-tiba aja tadi bang, langsung menabrak mobil Kijang Innova hitam di jalinsum dan mobil truk tangki terguling. Mungkin ngantuk kali supirnya,” ungkapnya. (SDM)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama