Warga Wirotho Agung Tutup Paksa Lokasi Hiburan Malam

MenaraToday.Com - Tebo :

Dianggap meresahkan dan mengganggu lingkungan di malam Bulan Suci Ramadhan 1445 H, warga Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, menutup paksa lokasi hiburan malam di Cafe yang ada di komplek Terminal Kelurahan Wirotho Agung, Rabu (27/03/2024) malam.

Ketua RT 04 RW 02 Deny Wahyudi saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya aksi warga melakukan penutupan hiburan malam di Cafe yang ada di Komplek Terminal Wirotho Agung Rimbo Bujang, karena dianggap sudah mengganggu lingkungan di malam bulan puasa ini.

" Warga melakukan aksi ini tentunya sebagai kaum muslimin yang tengah menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadhan, kita sangat malu adanya kegiatan hiburan malam di komplek Terminal Wirotho Agung ini. " Ujar Deny Wahyudi.

Dikatakannya, sebelumnya pemerintah lingkungan maupun pemerintah kelurahan dan kecamatan sudah memberikan warning untuk tidak melakukan kegiatan hiburan malam di Bulan Ramadhan, namun himbauan itu sepertinya di abaikan begitu saja.

"Akhirnya warga yang telah marah melakukan tindakan penutupan hiburan malam atau Cafe, yang dianggap tidak lagi menghormati bulan Suci Ramadhan, Untung saja ratusan massa yang melakukan aksi ini masih bisa di kendalikan." Ujarnya

Sementara itu tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat menyayangkan adanya kegiatan hiburan malam yang terus berlangsung di cafe dalam komplek terminal Wirotho Agung di saat malam Bulan Ramadhan 

" Atas kekesalannya, akhirnya warga melakukan aksi menutup hiburan malam, ini semata untuk menghormati bulan Suci Ramadhan yang penuh Maghfiroh. " Ungkapnya, yang di amin kan oleh Ketua Karang Taruna Rudiyanta. (Muchsin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama