Ambil Formulir Ke DPC PDIP Kota Padangsidimpuan. Rusdy Nasution: Untuk Melawan Kezaliman & Ketidak Adilan Saya Siap Bertarung

Menaratoday.com -Padangsidimpuan
 Siap bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Padangsidimpuan, Rusydi Nasution ambil formulir pendaftaran dan penjaringan Bakal Calon Wali Kota Padangsidimpuan ke DPC PDI Perjuangan Padangsidimpuan di Jalan Kenanga, Kota Padangsidimpuan, Selasa (30/4/2024).

Kedatangan Rusydi bersama rombongan disambut oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Padangsidimpuan, Hj Taty Ariyani Tambunan, Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Kepala Daerah Padangsidimpuan, Tigor Parulian Siregar, Bendahara DPC PDIP Padangsidimpuan, Ali Hotma Tua, dan Sarifah Hannum.

Ketua Tim Pendaftaran dan Penjaringan Balon Kepala Daerah Padangsidimpuan, Tigor Parulian Siregar mengatakan, sangat menyambut baik kedatangan rombongan Rusydi Nasution untuk mengambil berkas formulir bakal calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan.

"Kami menyambut baik kehadiran teman-teman DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan. Tentu, kami juga berharap berkas yang hari ini diambil adalah langkah awal kerja sama antara PDI perjuangan dengan Gerindra Padangsidimpuan," jelasnya.

Sedangkan Rusydi Nasution mengaku, akan secepatnya melengkapi berkas bakal calon wali Kota Padangsidimpuan sebelum nantinya dikembalikan ke DPC PDI Perjuangan Padangsidimpuan.

Rusydi juga mengatakan, kedatangan ini langkah awal untuk menjalin kerja sama dalam melawan ketidakadilan dan kezhaliman.

"Semoga jalinan komunikasi serta koordinasi berjalan dengan baik. Mari berkerja sama untuk melawan ketidakadilan dan kezhaliman. Serta mewujudkan cita-cita bersama untuk membangun Kota Padangsidimpuan," ungkap Rusydi.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Padangsidimpuan, Taty Ariyani Tambunan mengatakan, akan siap berjuang bersama dengan DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan.

"Kita siap berjuang bersama untuk wujudkan cita-cita yang belum terwujud. Tentu, kekalahan di masa lalu kita jadikan sebagai pelajaran untuk Kota Padangsidimpuan yang lebih baik," ucap Taty. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama