Cek Endra Gelar Acara Halal Bihalal

MenaraToday.Com - Jambi : 

Drs, H.Cek Endra menggelar acara Halal Bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri di kediamannya di Kompleks DPRD Telanaipura, Kota Jambi baru-bari ini. 

Pantauan di lokasi, acara tersebut dihadiri oleh para anggota Partai Golkar, tokoh masyarakat dan para undangan. 

Dalam sambutannya Cek Endra berharap agar acara Halal Bihalal tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota Partai dan tokoh masyarakat. 

Selain itu Cak Endra juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dan kebersamaan di tengah-tengah perbedaan. 

"Acara ini adalah momen yang tepat untuk kita saling memaafkan dan memperkuat tapi persaudaraan sesama anggota Partai Golkar" Ujar Cak Endra 

Cak Endra menambahkan bahwa kebahagiaannya atas keberhasilan acara tersebut dan berharap acara Halal Bihalal tersebut dapat menjadi agenda rutin Partai Golkar dan Cek Endra juga memberikan semangat kepada para kader partai untuk berjuang dalam memenangkan Partai Golkar khususnya di Provinsi Jambi

"Saya pribadi mengucapkan terimakasih kasih kepada seluruh tamu dan undangan yang telah hadir dan memeriahkan acara ini. Dan Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses dan menyatukan para anggota partai dan tokoh masyarakat dalam suasana yang penuh kebersamaan dan kehangatan dan saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi antara kader partai maupun dengan masyarakat. Saya sangat senang dapat berkumpul dan merayakan Idul Fitri bersama dengan rekan-rekan semua. Semoga persaudaraan ini dapat semakin erat dan Partai Golkar semakin maju dan sukses" Ujarnya (Mucin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama