Gandeng Perusahaan Swasta, Kakam Ringin Sari Bangun Kampung

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Pemerintahan Kampung Ringinsari, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang menggandeng PT Lambang Sawit Perkasa untuk berpartisipasi dalam membangun kampung setempat.

Bentuknya nyata terjalinnya kemitraan dengan pihak swasta itu diantaranya adalah dalam wujud pembuatan plang papan nama jalan, dan pihak PT PLN pembersihan area tiang listrik . Kegiatan itu dilaksanakan sejak bulan Januari 2024 yang lalu.

Kepala Kampung Ringinsari, Arif Budiman Suralaga, menerangkan, Pemkam Ringinsari melalui karang taruna dan melibatkan para unsur pejabat kampung telah menjalin sukses menarik pihak swasta dan PT PLN untuk turut serta membangun kampung.

“Kami menggandeng pihak PT PLN dan PT Lambang Sawit Perkasa, untuk melakukan pembersihan area Tiang listrik yang bertegangan tinggi (20.000 Kph) yang banyak pohon pohon besar yang berada disekitaran kabel listrik tersebut. Karena bertujuan agar tidak terjadi nya yang akan membahayakan orang lain karena ranting pohon menempel pada kabel listrik,”terang Arif Budiman.

Mantan Anggota DPRD Tulangbawang ini menambahkan, kegiatan ini dilakukan bersama PT lambang Sawit Perkasa dengan mengirimkan alat Begholodder-nya, pihak PLN yang mengerahkan tim nya yang Kurang Lebih ada 15 tim PLN yang dikerahkan Untuk Melakukan Pembersihan.

“Dan tentunya Pemkam Ringinsari menyampaikan terimakasih banyak atas partisipasi pihak PLN dan PT Lambang Sawit Perkasa,”kata Budiman.

Selain Itu, Manager PT Lambang Sawit Perkasa Triyono W dan pihak PLN Muid Sawaludin-TL Teknik ULP Menggala, Oyong Wijayadi-Pejabat K3L ULP Menggala, Rudi Hartono-K3 ULP Menggala, kompak turun ke lapangan didampingi team Row (Pemangkasan) ) 10 tom dan 40 Orang pekerja. Tutupnya (Hel)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama