Jelang Pilkada Asahan, Fikri Munthe Minta Bupati Bersikap Netral

MenaraToday.Com.- Asahan : 

Fikri Munthe Aktivis Asahan Meminta Bupati Asahan H. Surya BSc. bersikap netral terhadap Momentum perhelatan pilkada 2024 di Kabupaten Asahan."Kamis (Rabu/24/04/2024)

Menjelang kontestasi perhelatan pilkada 2024 saat ini sudah menjadi perbincangan hangat ditengah kalangan masyarakat di seluruh penjuru pelosok di desa desa di kabupaten Asahan.

Perebutan singgasana Rambate Rata Raya kali ini sebagaimana yang telah diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan sudah masuk dalam tahapan pendaftaran calon.

Fikri mengungkap kepada awak media dirinya akan mengawal Bupati Asahan  dari setiap tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati di tahun 2024.

"Bupati Asahan harus bersikap netral terhadap jalannya penyelenggaraan pilkada yang akan berlangsung di kabupaten Asahan tidak boleh campur tangan kepada salah satu kandidat, siapapun tokoh Public Figure yang mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan wakil Bupati harus bertarung secara sehat tidak ada campur tangan Pemkab Asahan."Kata Fikri.

Lanjut Fikri, Bupati harus jujur bersikap netral jangan mengerahkan kekuatan Stakeholder di tanah Rambate Rata Raya ini terkait jalannya moment pilkada di masa mendatang.

Oleh karena selaku mahasiswa yang mempunyai peran penting terhadap jalannya pesta demokrasi di NKRI, saya mewakili mahasiswa se-kabupaten Asahan akan mengawal ketat terhadap jajaran OPD di Pemkab Asahan terkhususnya bupati Asahan agar tidak bersikap seperti pahlawan saat pilkada 2024 di Kabupaten Asahan."Pungkas Aktivis Muda itu. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama