Kapolres Asahan Terima Kunjungan Silaturahmi Manager ULP PLN Kisaran

MenaraToday.Com.- Asahan : 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi menerima kunjungan silaturahmi manager ULP PLN Ranting Kisaran di ruang penjamuan Kapolres Asahan, Jumat (5/4/2024). 

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan mengucapkan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada Kepala ULP PLN Kisaran Fadly dan juga mengucapkan Terima kasih telah sudi berkunjung di Kapolres Asahan. 

"Selamat bertugas di Asahan mas, semoga dengan kunjungan ini ikatan silaturrahmi antara Polres Asahan dan ULP PLN Kisaran dapat terjalin dengan baik lagi dan bisa memberikan  pelayanan terbaik kepada masyarakat". Ujar Afdhal. 

Sementara itu Manager ULP PLN Kisaran, Fadly mengatakan pihak PLN siap ber sinergitas dan mendukung program kerja Polres Asahan dalam menciptakan situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Asahan. 

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada Kapolres Asahan beserta jajarannya yang telah sudi menerima kunjungan kami, sebagai Manager ULP PLN Kisaran yang baru, saya ingin berkenalan dan bersilaturrahmi serta ingin bekerjasama dalam mewujudkan Asahan yang terang benderang dan jauh dari gangguan Kamtibmas" Ujar Fadly (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama