Maraknya Pengusaha Wifi Tanpa Izin di Kabupaten Malang


MenaraToday.Com - Malang :

Pemasangan Waifi di duga tanpa izin ke pihak PLN terlihat semrawut di tiang listrik, 
tepat nya di RT 01 RW 17 sembon kulon desa ngajum kecamatan ngajum kabupaten malang.

Pemasangan kabel waifi yang dikerjakan tiga orang mengaku dari PT Trisna mega abadi yang ber alamat sumberpucung. setelah pekerja lapangan kami konfirmasi hanya buruh mengerjakan milik PT Trisna mega abadi ,ucap si pekerja.

setelah awak media dapat nomer telpon CS  atas nama hamzah dia mengaku sementara nunut dulu,  apa sudah pamit , pamit kesiapa ucap hamsah,  awak media menjawab tentunya ke PLN karena tiang ini milik PLN, 

Pengusaha Waifi yang katanya sudah mengantongi nama besar  PT Trisna Mega Abadi ,Sangat disayangkan tiang / cagak masih nunut, tanpa izin ke perusahaan PLN.

Kami  akan konfirmasi ke pihak PLN apa bahayanya kalau kabel kabel Waifi semrawut seperti ini, jangan sampai terulang lagi ada  hilangnya nyawa karena kabel waifi yang pernah terjadi di wilayah kromengan kabupaten malang.

Harapan kabel kabel pengusaha Waifi bisa di tertipkan tidak semrawut seperti ini,  sebagai pengusaha besar yang mengaku PT Trisna mega Abadi diduga kuat  pengusaha ini sangat  membahayakan warga sekitar.

Dari bawah kaki gunung, Reporter Raden Bonong mengabarkan ...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama