Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Mengapung Di sungai,

MenaraToday.Com - Labura :

Warga sekitar aliran sungai Titi Pasar 3, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hlu Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan dengan penemuan mayat pria paruh baya yang mengapung di sungai, Kamis (18/4/2024) sekira pukul 11.00 Wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun, korban atas nama Katino (56) warga Dusun Kampung Baru Barat dan sesuai KTP, korban merupakan warga Sukarame yang berdomisili di Tanjung Sari I, Desa Tanjung Pasir.

Kapolsek kualuh Hulu AKP. Nelson Silalahi melalui kanitreskrim Ipda. Ilhamsyah menjelaskan Awalnya pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 sekira pukul 09.30 wib, dua orang warga atas nama Riyanto dan Nanok sedang memanen buah kelapa sawit. Saat melewati jembatan Riyanto dan Nanok melihat sosok mayat yang terapung di sungai persisnya di bawah jembatan. 

"Setelah memastikan bahwa yang berada di aliran sungai tersebut adalah jenazah manusia, Riyanto dan Tatok melaporkan temuan mereka kepada Kepala Dusun setempat yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke porsonel Bhabinkamtibmas yang meneruskan temuan tersebut ke personel yang piket, kemudian personel piket berkoordinasi dengan Kapolsek lalu turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP, namun  korban sudah dievakuasi oleh warga dan keluarga korban dan dibawa ke Puskesmas Sukarame untuk dilakukan visum luar, kemudian korban di bawa kerumah duka" Papar Ilhamsyah. 

Ilham menambahkan bahwa korban tidak memiliki riwayat penyakit hal ini di yakinkan oleh pihak keluarga. 

"Jadi sejauh ini kita menduga bahwa sebelum meninggal dunia, korban terjatuh dari jembatan dan dari keterangan Parinem, isteri korban menyebutkan sekitar pukul 08.00 Wib korban hendak pergi keladang dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra dan diduga saat berada di jembatan korban terjatuh ke sungai dan meninggal dunia" Ujarnya (Greg) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama