Pelaku Pembuangan Bayi Di Aliran Sungai Aek Kanopan Berhasil Diringkus Polisi

MenaraToday.Com - Labura : 

Personel Polsek Kualuh Hulu berhasil mengungkap kasus pembuangan bayi di bawah jembatan rel kereta api di Lingkungan III Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Sumatera Utara tepatnya di aliran Sungai Aek Kanopan pada hari Senin (1/4/2024 kemarin. 

Dalam pengembangan selama 24 jam, personel ini reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil mengungkap identitas pelaku pembuang bayi malang tersebut yang ternyata ibu kandung sang bayi 

"Pelaku merupakan ibu kandung sang bayi yang masih berusia 22 tahun berinisial TU warga Tanah Rendah, Kabupaten Asahan yang berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Utara" Papar Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Ilhamsyah, Selasa (2/4/2024). 

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Ipda Ilhamsyah belum mau memberikan keterangan lebih lanjut karena pihaknya masih melakukan proses pengembangan untuk mengungkap siapa saja yang terlibat dalam kasus ini.

" Maaf bang kita belum bisa memberikan keterangan, masih menunggu perintah, ini masih dalam pengembangan ", ucapnya. 

Terpisah warga setempat bernama Torman yang merupakan saksi temuan jenazah bayi tersebut saat dikonfirmasi wartawan mengatakan sangat bersyukur atas terungkapnya kasus tersebut dan dia tidak menyangka bahwa pelaku pembuang bayi tersebut adalah tetangganya sendiri 

" Kami sangat perihatin atas kejadian ini. dan bersyukur pihak Polsek Kualuh Hulu telah berhasil mengungkap identitas pelaku, semoga aja pelaku dapat hukuman yang sesuai", ucapnya.

Seperti dalam berita sebelumnya bahwa Labura di gegerkan penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan rel kereta api Sekira pukul 15.00Wib, Mayat bayi ditemukan oleh seorang remaja yang sedang mandi di sungai.Mayat bayi ditemukan di dalam goni dan dibungkus dengan baju dalam keadaan pusar belum terputus.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama