Syahrial Pimpin IWO Kabupaten Tebo

MenaraToday.Com - Tebo : 

Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Wartawan Online Kabupaten Tebo yang digelar di Sekretariat IWO Jalan 21 Pal 12 Kabupaten Tebo, Jumat (26/4/2024) menunjuk Syahrial sebagai Ketua Secara aklamasi. 

Ketua pelaksana kegiatan Musda IWO, HR. Faisal menyebutkan bahwa IWO merupakan organisasi wartawan online yang ke 8 di Provinsi Jambi. 

*Alhamdulillah, sesuai kesepakatan seluruh teman-teman seprofesi menunjuk Syahrial sebagai Ketua IWO Kabupaten Tebo" Ujar Faisal. 

Ditempat yang sama Ketua perwakilan IWO Provinsi Jambi, Erwin memberikan apresiasi dalam pelaksanaan Musda IWO Kabupaten Tebo yang berlangsung sukses dan melahirkan Ketua yang kelak akan mengibarkan nama organisasi IWO di Kabupaten Tebo. 

"Kiranya IWO yang telah terbentuk ini dapat solid dan profesional. Pasalnya IWO menjunjung tinggi marwah profesional wartawan dalam menjalankan tupoksinya, pasa Musda ini, kita akan menerbitkan SK dari Pusat dan dilanjutkan dengan pelantikan pengurus" Ujarnya. 

Sementara itu Ketua IWO Kabupaten Tebo yang terpilih, Syahrial mengaku terharu dan berterima kasih kepada seluruh anggota IWO yang telah mempercayakan IWO Kabupaten Tebo kepadanya. 

"Alhamdulillah dan ucapan Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan juang yang telah memberikan amanah kepada saya untuk memimpin organisasi IWO, saya sangat berharap dukungan dan kerjasama yang baik dari rekan-rekan semua untuk mengibarkan IWO di Kabupaten Tebo dan juga melaksanakan kegiatan sosial serta kegiatan kita sehari-hari sebagai wartawan, semoga kita tetap solid dan dapat bersinergi dengan unsur pemerintah, TNI, Polri dan instansi terkait di Kabupaten Tebo yang kita cintai ini" Ujarnya (Mukin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama