Ambil Formulir Calon Bupati Blitar, Sutrisno Siap Maju Di Pilkada 2024

MenaraToday.Com - Blitar : 

Semangat dalam memajukan Kabupaten Blitar, Sutrisno siap maju untuk mengikuti Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024 sebagai Calon Bupati Blitar.

Keoptimisan Sutrisno diwujudkan dengan pengambilan formulir di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan pada Senin (06/05/24).

Kepada awak media, Sutrisno menjelaskan motivasinya mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Blitar yaitu mensejahterakan masyarakat secara merata selalui ekonomi yang pro pada rakyat.

“Motivasi saya dengan mencalonkan diri sebagai Bupati Blitar untuk mensejahterakan masyarakat secara merata melalui perekonomian yang pro pada rakyat, pembangunan infrastruktur yang merata agar perekonomian dapat semakin berkembang” Terangnya.

Ia yang backgroundnya sebagai Jurnalis dan juga pimpinan perusahaan media membuatnya sering mendengar dan melihat keluhan masyarakat.

“Banyak infrastruktur di Kabupaten Blitar yang saat ini rusak dan belum juga ada tindakan dari pihak terkait yang terkesan menimbulkan kesenjangan sosial maka dari itu saya mengajak tokoh masyarakat untuk maju bersama memajukan Kabupaten Blitar” Lanjutnya.

Sutrisno juga berharap dapat menciptakan Kabupaten Blitar yang Damai dan Sejahtera.”Saya juga akan memperhatikan nasib para jurnalis dan bekerja sama dengan para LSM supaya bersinergi karena background nya sebagai jurnalis 

" Saya ingin publikasi media kembali pada setiap OPD supaya diketahui progresnya oleh masyarakat agar dapat terkontrol sehingga dapat menciptakan suasananya masyarakat yang damai dan sejahtera" Ujarnya. (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama