Ketua DPD IPK Asahan Serahkan Mandat Ke Ketua PAC Kisaran Timur, Buntu Pane dan Tinggi Raja

MenaraToday.Com - Asahan :

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Asahan, Dodi Riza Pohan didampingi Sekretaris DPD IPK Asahan, Rizal Sembiring dan Bendahara DPD IPK Asahan Bayu Manurung beserta Ketua Harian Oman Lukmanul Hakim menyerahkan Mandat kepengurusan PAC IPK Kisaran Timur, Buntu Pane dan Tinggi Raja di kantor DPD IPK Asahan, Jalan Absi Setya Bhakti, Kompleks Graha Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Senin (6/5/2024) sekira pukul 15.00 Wib. 

Dalam penyerahan Mandat tersebut, Ketua DPD IPK Asahan memberikan amanah kepada Roni Siagian sebagai Ketua PAC Kisaran Timur, Ngatino sebagai Ketua PAC Buntu Pane dan Edi Syahputra Palem sebagai Ketua Tinggi Raja. 

"Disini kita menyerahkan Mandat kepada kepada pengurus IPK Kisaran Timur dengan Nomor : SM. 015/DPD-ASH/V/2024, PAC IPK Buntu Pane dengan nomor : SM.018/DPD-ASH/V/2024 dan PAC IPK Tinggi Raja dengan Nomor : SM. 017/DPD-IPK/ASH/V/2024". Ujar Dodi

Dodi menambahkan dengan penyerahan Mandat ini  diharapkan  para Ketua pemegang mandat untuk dapat menyerahkan nama-nama pengurusnya selama 10 hari agar dikeluarkan SK nya. 

"Saya berharap kepada pemegang Mandat agar sesegera mungkin menyerahkan nama-nama pengurus dan bidang-bidangnya ke DPD, setelah itu kita akan mengeluarkan SK agar bisa melaksanakan tugas organisasi di wilayah masing-masing" Ujar Dodi Pohan. 

Sementara itu Ketua PAC Kisaran Timur, Roni Siagian menyebutkan siap melaksanakan arahan Ketua DPD IPK Asahan dan dengan sesegera mungkin akan menyerahkan kepengurusannya

"Saya bersama pemegang Mandat dari PAC Buntu Pane dan PAC Tinggi Raja dengan waktu yang singkat akan menyerahkan nama-nama pengurus PAC masing-masing dan kami siap melaksanakan tugas sesuai dengan AD/ART IPK" Ujarnya. (Nn) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama