Joang Alfiansyah Nakhodai BPC HIPMI Kabupaten Labura Masa Bhakti 2024 - 2027.

MenaraToday.Com - Labura :

Himpunan Pengusaha Muda Kabupaten Labura Dinakhodai oleh wajah baru, Joang Alfiansyah, SE akan pimpin BPC HIPMI masa bhakti 2024 - 2027, kegiatan pelantikan BPC HIPMI Masa Bakti 2024 - 2027 bertempat di Aula Dewi Sukur, Komplek Kantor  Bupati, Aek Kanopan, Rabu (15/05) pukul 09.00 wib. 

Joang Alfiansyah Munthe merupakan bendahara KNPI dibawah kepemimpinan Helvin Ruidahasi tadi malam saat Muscam resmi terpilih secara aklamasi (calon tunggal) pada Muscam. 

Pelantikan kepengurusan HIPMI Kabupaten Labura berdasarkan Surat Keputusan BPD HIPMI Sumatera Utara yang langsung dibacakan Ketua Umum Ade Jona Prasetyo. 

Dedi Aswan Siregar (ketua Panitia) mengatakan tadi malam pada saat Muscam hanya 1 calon yang mendaftarkan diri dalam bursa pencalonan ketua HIPMI Labura, Jadi secara otomatis Joang Alfiansyah satu satunya calon tunggal yang terpilih secara aklamasi menjadi ketua BPC HIPMI Labura. 

Sesaat setelah prosesi pelantikan berlangsung, Joang Alfiansyah dalam sambutannya menyampaikan kedepannya organisasi HIPMI akan kita besarkan bersama sehingga bisa membawa pengaruh baik bagi para pemuda, Terkhusus untuk pemuda yang mau berusaha. 

Kita tidak kekurangan pemuda yang hebat, Kita juga tidak kekurangan pemuda yang besar, Kita hanya ingin menjadikan pemuda yang memiliki kemauan tinggi untuk menggali potensi apa yang bisa kita olah dan kembangkan di daerah kita."Ucapnya

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Helvin Ruidahasi Hasi mengucapkan selamat buat teman teman yang baru dilantik. Ingat jangan takut untuk berusaha, Sebagai pemuda apalagi pengusaha kita memang hidupnya dinamis. 

Untuk menjadi pengusaha itu tidak mudah dan tidak susah juga yang penting ada wacana dan pelaksanaannya. 

Titip buat ketum yang baru besarkan lah HIPMI ini untuk menjadi lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah setempat mewujudkan Labura yang hebat."Tutur Helvin. 

Saat sampaikan arahannya, Ketum BPD HIPMI Sumut Ade Jona Prasetyo berpesan saya titip HIPMI kepada ketum Joang, Ayok kita bersama sama mengenalkan Labura ke daerah lain untuk mengetahui potensi apa yang bisa digali sehingga menarik minat investor luar untuk berinvestasi. 

Kedekatan HIPMI bagaikan Kakak adik bisa menjadi tolak ukur agar bisa menjalin sinergi dalam memajukan HIPMI di kabupaten Labura. Harapannya tidak hanya seremonial tapi bisa berdampak baik buat masyarakat dan kabupaten Labuhanbatu Utara."

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya menyampaikan teruslah bekerja dan berusaha, Liat potensi apa yang bisa digali di daerah kita untuk bisa dikenal di daerah lain. 

Sesuai dengan tema pelantikan hari ini kolaborasi pengusaha muda daerah  dengan seluruh stakeholder menuju Labura yang hebat, Bupati yakin para pengurus HIPMI yang baru saja dilantik mampu menjalin sinergi dan membesarkan HIPMI kedepannya."Tutup Bupati

Berikut nama pengurus baru HIPMI Labura ketua BPC Joang Alfiansyah, Wakil ketua umum Prasi Doni Arief Ritonga, Sekretaris Al Wahfi Suhada Sipahutar, Bendahara Muhammad Altaf (Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama