Unit Reskrim Polsek Sei Kepayang Ringkus Pelaku Pembobol Rumah Rudi Saragih

MenaraToday.Com - Asahan : 

Personel Unit reskrim Polsek Sei Kepayang berhasil meringkus seorang laki-laki berinisial H alias Ulong yang merupakan pelaku pencurian di rumah Rudi Asmadi Saragih di Desa Sei Nangka Kecamatan Sei Kepayang Barat, Kabupaten Asahan, Jumat (5/4/2024) kemarin. 

Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi melalui Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari menjelaskan bahwa pelaku menjalankan aksinya saat rumah milik korban dalam keadaan kosong, dimana saat itu korban tengah berada di Jakarta 

"Saat itu korban tengah berada di Jakarta dan keadaan rumah dalam keadaan terkunci. Korban diberitahukan oleh tetangga korban bahwa rumahnya telah di bobol Maling dan harta benda miliki korban berupa 1 buah batre merk GS N50, 1 buah travo cas batre, 1 buah alat molen warna putih, 4 buah linggis, 1 buah timbangan tembaga dengan berat 100 Kg dicuri pelaku. 

"Mendapat laporan dari tetangganya, korban pulang ke rumahnya dan mengecek kondisi rumahnya dan barang-barang yang hilang, kemudian korban mendatangi Polsek Sei Kepayang untuk membuat Laporan Polisi. Setelah menerima laporan dari korban, Kanit Reskrim beserta anggota melakukan penyelidikan dan didapatkan informasi bahwa pelaku pencurian tersebut adalah H alias Ulong. Dari informasi tersebut Kanit Reskrim berserta anggota pun meringkus pelaku dan pada hari Senin (13/5/2024) pelaku berhasil diringkus Saat dilakukan interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan kemudian pelaku dibawa ke Mapolsek Sei Kepayang untuk proses penyidikan lebih lanjut" Ujar perwira berpangkat tiga garis di pundak ini mengakhiri. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama