Kalapas Kelas IIB Tanjungbalai Asahan Resmikan Hibah Sumur Bor Dari Lions Club Golden Shell Tanjungbalai

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tanjungbalai Asahan, Sangapta Surbakti meresmikan sumur bor yang merupakan hibah dari Lions Club Golden Shell Tanjungbalai. Sumur bor ini di aplikasikan sebagai sarana pemenuhan kebutuhan air warga Binaan di dalam Lapas.

Peresmian sumur bor ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Kalapas dan Distric Gouvernour Lions Club. Minggu, (12/05/2024)

Dalam kesempatannya Kalapas menuturkan rasa terimakasih setinggi-tingginya kepada pihak Lions Club Tanjungbalai atas dedikasi bagi Lapas Tanjungbalai.

“Kami keluarga besar Lapas Tanjungbalai sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya, berkat dedikasi dan perhatian khusus Lions Club Tanjungbalai terhadap Lapas Tanjungbalai khususnya sarana pembinaan”, ujar Sangapta Surbakti.

Turut hadir Distric Gouvernour Lions Club, Darma Sakti beserta rombongan fellow Lions, Anggota DPRD Sumatera Utara, Mahyaruddin Salim B, beserta seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas IIB Tanjung Balai Asahan..(Zulham) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama