Kapolres Labuhanbatu Bersilaturahmi Dan Makan Siang Bersama Kelompok Masyarakat Penolak PKS PT. PPSP

MenaraToday.Com -, Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu beserta PJU Polres Labuhanbatu menggelar  silaturahmi dan makan siang bersama masyarakat penolak PKS PT. PPSP di Posko Penolakan Masyarakat Jalan lintas Kabupaten Pulopadang Link. Pangkalian Kelurahan Pulo Padang Kecamatan. Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12.05.2024).

Tampak terlihat Kapolres Labuhanbatu diterima dengan baik oleh kelompok masyarakat penolak PT. PPSP makan siang bersama serta berinteraksi santai dengan masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H. mengatakan tujuan silaturahmi dan makan siang bersama tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kelompok masyarakat penolak PT. PPSP dan Kami ingin menyampaikan bahwa PKS PT. PPSP dalam waktu dekat ini akan beroperasi, kami ingin tau apa pendapat dari masyarakat penolak saat ini.

"Kami berharap kepada kelompok masyarakat penolak apa bila PKS PT. PPSP sudah beroperasi tidak akan melakukan kegiatan yang sifatnya melanggar hukum, seperti melakukan penyetopan maupun pengrusakan kendaraan yang akan masuk kedalam PKS PT. PPSP. tutupnya.

Turut hadir juga Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, SH., MH, Kabag Ops Kompol Rapi Pinakri, SH., SIK., MH. dan seluruh PJU  Polres Labuhanbatu serta Kelompok Masyarakat Penolak Zulpan Rambe, Samsul Bahri Siregar dan Dedi Halomoan Rambe (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama