DPC PJS Labuhanbatu Gelar Konser Peduli Amal Peduli Adek Rizki

MenaraToday.Com - Labuhanbatu : 

Ikatan Musisi Labuhanbatu (IMUSLAB) dan DPC  PJS Labuhan Batu mengadakan Konser Amal sosial  yang bertajuk Peduli Adik Ricky Hidayat yang menderita Gizi Buruk dan Jantung Bocor di salah satu Cafe Ata Kamoe berlokasi di Jalan Ahmad Yani Rantau Prapat Labuhan Minggu 12 mei 2024.

DPC Pro Jurnalis media Siber  Dan Ikatan Musisi Labuhanbatu (IMUSLAB) memilik cara tersendiri yang unik untuk mengajak masyarakat Rantauprapat mengulurkan tangan dengan sukarela  untuk meringankan dan membantu Adik Ricky Hidayat yang sedang menderita penyakit Gizi Buruk dan Jantung Bocor. yang saat ini lagi menjalani perobatan di salah satu Rumah sakit kota  Medan Propinsi Sumatera Utara.

Heri Sunarya Selaku Penasehat IMUSLAB Labuhanbatu mengatakan konser amal atau sosial seperti ini sudah dilaksanakan lebih kurang sepuluh kali dengan tujuan agar  meringankan beban orang orang yang kurang mampu dan terkena musibah khususnya.

"Tidak hanya sekali dua kali kita laksanakan kegiatan seperti ini, sudah sering kita lakukan, dengan tujuan untuk menggalang dana dari masyarakat yang ringan tangan dan suka menyisihkan sedikit rejekinya, khususnya tamu yang berkunjung cafe ini ,"cetus Bung Heri",

Dia juga memaparkan, seluruh uang hasil kegiatan itu nantinya akan diserahkan kepada keluarga adik Ricky Hidayat yang sedang ditimpa musibah dan saat ini sedang menjalani proses Pengobatan di RSUP Adam Malik Medan.

Sementara itu, ketua Pro Jurnalis media Siber (PJS) Kabupaten Labuhanbatu Rizal Efendi SH, mengatakan kepada Awak media bahwa ini merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan.

"Kami berkolaborasi dengan Musisi musisi yang ada di Labuhanbatu untuk melakukan penggalangan dana yang nantinya sedikit bisa meringankan musibah yang dialami oleh adik Ricky dan keluarga,"sebutnya.

Ia berharap semoga kegiatan positif seperti ini bisa konsisten terus dilakukan, sebab hal kecil dan sederhana yang dikerjakan dapat bermanfaat buat orang yang membutuhkan.

"Semoga ke depan Pengurus DPC PJS Labuhanbatu semakin sukses dan Musisi Labuhanbatu terus jaya dan semoga diberikan umur yang panjang  dan rejekinya lancar ,"tutupnya. (Ngatimin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama