Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum Upah-Upahi Asisten PT. Bridgestone Berangkat Haji

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepala Desa Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong mengupah-upahi Ishak Hasibuan, Asisten PT. Bridgestone yang berangkat menunaikan ibadah haji tahun 2024.

Acara upah-upah dan sekaligus doa untuk kelancaran Jamaah Haji ini digelar di rumah dinas Ishak Hasibuan, Jumat (10/5/2024) kemarin. 

Dalam sambutannya, Ahmad Yani Simangunsong menyebutkan semoga Jamaah Haji Indonesia khususnya Asisten PT. Bridgestone, Ishak Hasibuan diberikan kesehatan dan lancar dalam menunaikan ibadah haji dan menjadi Haji yang mabrur, selamat dalam berangkat dan pulang ke Tanah air. 

"Semoga menjadi Haji yang mabrur dan doakan kami semoga kami sehat-sehat dan dapat mengikuti jejak bapak menunaikan ibadah haji ke Baitullah tahun depan" Harapnya. 

Lebih lanjut Ahmad Yani Simangunsong menjelaskan bahwa tradisi upah-upah merupakan tradisi untuk memberikan doa dan selamatan untuk para jamaah haji yang akan menunaikan Rukun Islam ke 5 ini.

Sementara itu Asisten PT. Bridgestone, Ishak Hasibuan mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Desa, perangkat desa dan warga yang telah mendoakannya untuk menunaikan ibadah haji. 

"Alhamdulillah, tahun ini saya bisa menunaikan ibadah haji dan saya berdoa semoga saudara-saudara yang hadir dapat diberikan rezeki oleh Allah SWT sehingga dapat menunaikan ibadah haji di tahun berikutnya, saya memohon doa dan restu dari seluruh hadirin sehingga saya dapat menunaikan ibadah haji dengan khusyuk dan dapat kembali ke tanah air dengan selamat" Ujarnya. 

Dalam acara upah-upah tersebut di hadiri para Staf dan Karyawan PT Bridgestone antara lain: Suryo Hadi Sp (Utility Asisten), Imam Sidik Sp (Asisten AT), Irawanto (Mandor Besar HB), Jetty Sutoni (Mandor Besar AT), Nursyahdi (Mandor Besar RM), Rudi Lubis (HRD Aek Tarum),Edi Indrawan (Mandor Transport), Para Krani Satu dari berbagai Afdiling Surianto, Syaputra, Boby beserta para kru nya. Satti Butar-butar Selalu tokoh masyarakat juga turut hadir di acara upah upah tersebut. (Eri) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama