Lupakan Kekalahan Di Match Pertama, LHFC Petik Poin Penting Saat Kalahkan Ps Palembang.

MenaraToday.Com - Garut :

Kalah di laga Match Perdana babak 32 besar Liga 3 Nasional atas Persipani beberapa hari lalu, LHFC membuka asa dengan memetik 3 poin penting di laga kedua saat kalahkan tim Sumatra Lainnya yakni Ps Palembang dengan skor 4 : 2 Di Stadion Dalem Bintang, Garut, Senin (13/5/2024) pukul 15.30 sore. 

Tim asal Sumatra Selatan tersebut  dibantai dengan skor mutla, Bahkan dibabak pertama LHFC mampu unggul telak 3 : 0 tanpa balas melalui 2 gol Alvin (striker) menit 1 dan 46 kemudian Nico Fernando menit 41.

Tim asuhan coach Amran itu tampil spartan dibabak pertama dengan menghasilkan banyak peluang, Irfandi (Capt) dan kawan bermain sangat lepas dengan baik menguasai permainan atas Ps Palembang. 

Dibabak kedua pertahanan LHFC lengah dan kebobolan dengan 2 gol Handoko sang pemain Ps Palembang, Namun tak lama LHFC kembali bereaksi dengan menambah 1 defisit gol melalui Muhamad Raffi. 4 : 2 skor buat kemenangan LHFC hingga menit akhir berakhir. 

Dedi Irawan (Manager) saat dihubungi via WhatsApp mengatakan alhamdulillah bang kemenangan ini menjadi modal bagi kita untuk menatap babak 16 besar, Mudah mudahan seluruh pemain bisa fokus untuk selanjutnya."Ungkap Dedi

Ketika ditanya awak media ini mengenai peluang lolos, Dedi menjelaskan saat ini kita berada diposisi 3 klasemen dengan 1 kemenangan dan 1 kekalahan, Sementara pemuncak klasemen ada Wanaal Brother yang berhasil menang telak atas Ps Palembang, diikuti Persipani peringkat dua, dan Ps Palembang Juru kunci. 

Jadi hitung hitungan tidak ada kata lain selain menang bang, Kita harus sapu bersih laga terakhir (menang) saat berhadapan dengan Wanaal Brother, berapapun skor nya intinya harus menang baru lolos 16 besar, Bantu doa nya bang."Tutupnya mengakhiri pembicaraan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama