Serahkan Berkas Pencalonan Bupati Ke DPC Partai Gerindra Asahan, Rianto MAP Paparkan Visi dan Misi

MenaraToday.Com - Asahan :

Dengan diiring Paguyuban Jaran Kepang se Kabupaten Asahan dan pengurus PKB  Pujakesuma Asahan, Rianto, SH, MAP resmi menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Asahan ke Kantor PAC Partai Gerindra Kabupaten Asahan, Kamis (16/5/2024) 

Saat tiba di Kantor DPC Partai Gerindra Asahan, Jalan Ir. Sutami, Kelurahan Sei Renggas, Kecamatan Kisaran Barat, Rianto disambut oleh Sekretaris Partai Gerindra Asahan, Fitriyani Nasution dan Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Asahan beserta pengurus DPC Partai Gerindra dan Ketua PAC Partai Gerindra se Kabupaten Asahan. 

Saat penyerahan berkas pencalonannya sebagai Bakal Calon Bupati Asahan, Rianto meminta dukungan dan rekomendasi Partai Gerindra untuk dapat mengusungnya dalam kontestasi Pilkada di Kabupaten Asahan. 

"Saya mengharapkan dukungan Partai Gerindra agar dapat mengusung saya sebagai Calon Bupati Asahan, sebab dengan visi saya yakni terwujudnya Kabupaten Asahan yang beriman, sejahtera, maju dan berbudaya serta misi saya yakni terbentuknya jati diri masyarakat yang beriman dan berakhlaqul qarimah dalam mengamalkan ajaran agama, terciptanya SDM yang cerdas, unggul dan mandiri, tata kelola pemerintahan yang bersih, ramah, mudah dan cepat, mengoptimalisasi potensi daerah dan partisipasi masyarakat guna mewujudkan Kabupaten Asahan yang otonom dan mandiri,  pembangunan ekonomi kerakyatan yang berkesinambungan dan berkelanjutan untuk infrastruktur yang baik, melestarikan dan mengembangkan nilai budaya luhur yang berlandaskan kearifan lokal". Papar Ketua PKB Pujakesuma Kabupaten Asahan yang juga Kasat reskrim Polres Asahan ini. 

Sementara itu Ketua Penjaringan Calon Bupati Asahan menyampaikan pihaknya akan membawa dan melakukan koordinasi dengan pengurus DPD dan DPP Partai Gerindra untuk mengusung Rianto, SH, MAP

"Hari ini kita telah menerima berkas pencalonan Rianto, SH, MAP sebagai Bakal Calon Bupati Asahan dan kita akan membawa berkas ini serta meminta rekomendasi dari DPD Partai Gerindra dan DPP Partai Gerindra untuk mengusung pencalonan Rianto, SH, MAP sebagai Bupati Asahan" Ujar Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dsn Wakil Bupati Asahan. (NN) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama