Simpedes Semester II/2023, BRI Panen Hadiah



MenaraToday.Com - Asahan 

Untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian kerakyatan dalam membangun negeri, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Kisaran menggelar Panen Hadiah Simpedes Semester II/2023 dengan menghadiahkan satu unit mobil yang didapat oleh nasabah dari Kantor Cabang Kisaran. 

Branch Manager Bank BRI Branch Office Kisaran Fajrul Haq, dalam keterangan persnya, saat Panen Simpedes Semester II/2023, di Kisaran, Sabtu (4/5/2024) lalu,  menerangkan  BRI Cabang Kisaran memiliki 12 BRI Unit yang tersebar di Kab Asahan, Batubara dan Simalungun. Untuk Tabungan Simpedes pada Maret 2024 sebanyak Rp 1,17 Terliyun.

"Kita berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam meningkatkan perekonomian masyarakat terutama dalam bidang UMKM," jelas Fajrul.

Fajrul menerangkan, bahwa  Panen Hadiah Simpedes Semester II/2023,  BRI memberikan hadiah mulai satu unit mobil, sepeda motor hingga alat elektronik, dengan total sebanyak 61 hadiah yang diberikan untuk masyarakat yang terpilih.

"Untuk itu saya pastikan pengundian ini dilakukan secara jujur dan seadil-adilnya dengan melibatkan Polisi, Notaris, dan Dinas Sosial sebagai saksi, jadi siapapun pemenang saya ucapkan selamat," jelas Fajrul.

Untuk hadian grand prize satu unit mobil Honda All New BRV S MT diraih oleh Risnawati nasabah KC Kisaran. (WSP/Red) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama