Sukses Pimpin PWI Asahan Dua Periode, Indra Sikoembang Diamanatkan Pimpin SMSI Asahan Tanjungbalai

MenaraToday.Com.- Asahan :

Setelah sukses menahkodai PWI Asahan selama dua periode, Indra Sikoembang dipercaya untuk memimpin dan mengembangkan Serikat Media Seber Indonesia (SMSI Asahan - Tanjungbalai. 

Indra ditunjuk untuk mengembangkan dan membesarkan organisasi pemilik media Seber ini setelah menerima mandat pembentukan struktur kepengurusan SMSI yang baru yang diserahkan  oleh pengurus SMSI Sumatera Utara yang diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Sumut, Erris J. Napitupulu di Sekretariat SMSI, Jalan Denai, Medan, Sumatera Utara, Rabu (8/5) 2024).

Setelah memberikan mandat kepada Indra Sikoembang, Erris J Napitupulu menyebutkan bahwa penyerahan SK Mandat pembentukan kepengurusan SMSI Asahan - Tanjungbalai (ASHAB) ini telah sesuai dengan arahan Ketua Umum SMSI Pusat. 

"Dengan pemberian Mandat ini, kami meminta kepada Ketua SMSI Astab untuk membentuk kepengurusan baru dimana sebelumnya SMSI di Asahan sudah ada yang di Ketua oleh Bawadi Abdi Negara Sitorus, namun ditangan Bawadi roda organisasi tidak berjalan* ujarnya. 

Erris juga menyebut, mekanisme organisasi sudah dilakukan, di antaranya membuka komunikasi secara intens dan bertahap, termasuk Surat Peringatan (SP) hingga tiga kali. Namun jika tidak ditanggapi secara serius, maka penting bagi organisasi untuk melakukan evaluasi dan mendorong dibentuknya kepengurusan yang baru, yang siap membesarkan organisasi,

Sementara itu  Indra Sikoembang, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya, untuk membentuk kembali Kepengurusan SMSI Astab. 

"Terima kasih kepada Ketua SMSI Sumut beserta jajaran yang telah memberikan amanah berupa mandat kepada saya, untuk mengembangkan SMSI di Wilayah Asahan dan Tanjungbalai, Dengan menerima mandat dai SMSI Sumut, maka kami menyatakan siap untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART. Dan kami siap mengembangkan SMSI di Kabupaten Asahan - Tanjungbalai. Kami juga akan segera menyusun komposisi pengurus. Harapan kami, segera dapat dilantik oleh SMSI Sumut," tutup Indra Sikoembang .

Dalam penyerahan mandat, Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu turut didampingi; Penasehat Rony Purba, Sekretaris Ariadi, Kabid Organisasi dan Daerah Benny Pasaribu, serta Kabid Pendidikan dan Pelatihan Agus Utama. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama