Tim Keliling Indonesia Ikatan Tuna Rungu Deliserdang Sambangi Polres Asahan

MenaraToday.Com.- Asahan :

Tim keliling Indonesia dari Ikatan Tuna Rungu Deliserdang menyambangi Mapolres Asahan dan bertemu dengan Kapolres Asahan, AKBP Afdhal Junaidi, Selasa (14/5/2024) 

Dalam pertemuan tersebut AKBP Afdhal Junaidi memberikan apresiasi dan salut dengan  Ikatan Tuna Rungu Deliserdang yang akan berkeliling Indonesia. 

"Saya sangat kagum dan sangat mengapresiasi dengan kegiatan keliling Indonesia ini, tetap semangat dan jaga kesehatan dan saya juga berterima kasih atas kunjungan ini, saya berharap dengan kunjungan ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Asahan dengan komunitas Tuna Rungu sekaligus dapat memberikan inspirasi masyarakat tentang pentingnya inklusi sosial dan kepedulian terhadap kelompok difabel" Ujar Afdhal

Dalam pertemuan tersebut Ikatan Tuna Rungu Deliserdang menyampaikan beberapa tantangan yang dihadapi dan upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan serta aksesibilitas komunitas Tuna Rungu Deliserdang. 

"Terima kasih atas sambutan hangat serta motivasi-motivasi yang disampaikan Kapolres kepada kami" Ujar salah seorang perwakilan komunitas ini. 

Sebelum pertemuan berakhir, Kapolres Asahan menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Ikatan Tuna Rungu Deliserdang sebagai apresiasi semangat dan bentuk  hubungan silaturahmi antara Polres Asahan dengan komunitas Tuna Rungu Deliserdang. (SDM) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama