Wakil Bupati Labura Hadiri Peluncuran Tahapan Pilkada

MenaraToday.Com - Labura :

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T. M.H menghadiri acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2024, di Alun-alun Aek Kanopan, Rabu (15/5/2024) malam.

Acara Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan oleh Komisi Pemihan Umum Labuhanbatu Utara juga turut dihadiri Joni Rahmat Zebua mewakili Ketua KPU Sumut, Sekda Labura H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M, pengurus parpol, tokoh masyarakat dan ormas.

Dalam sambutan Bupati Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus, S.E., M.M, yang dibacakan Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung menyampaikan agar setiap tahapan pilkada dapat disosialisasikan kepada seluruh masyarakat. Sosialisasi itu penting, agar masyarakat mendapatkan informasi yang benar terkait penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

Lebih lanjut Wabup mengatakan, pilkada merupakan sarana bagi masyarakat untuk ikut menentukan figur dan arah kepemimpinan daerah dalam periode lima tahun mendatang.

Sebelumnya Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Utara (Labura), Adi Susanto dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan digelar pada 27 November 2024. Selain itu, ia juga meminta masyarakat dapat mengawasi penggunaan dana pilkada. 

Lebih lanjut Adi mengatakan, pelaksanaan acara peluncuran itu sengaja digelar pihaknya di ruangan terbuka dengan menghadirkan Band Lebah Begantong dari Medan dan Megan Band dari Aek Kanopan untuk menghibur masyarakat sekaligus masyarakat dapat mengetahui tahapan pilkada hingga hari pelaksanaan pemilihan.(Greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama