ZW Ke Gerindra, Sukoso Yakin Akan Diusung.

MenaraToday.Com - Simalungun

Tokoh Buruh Sukoso Winarto memiliki keyakinan partai Gerindra akan menjadi pengusung pasangan RHS-ZW di Pilkada Simalungun mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Sukoso pada saat mendampingi Zonny Waldi mengembalikan formulir pendaftaran di kantor Partai Gerindra Kabupaten Simalungun, Kompleks Griya JL. Asahan Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/5/2024) 

Sementara Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi mengatakan kehadirannya bersama tim mendaftar ke Gerindra karena menyakini pasangan RHS-ZW memiliki kesamaan visi dan misi dengan Partai Gerindra.

Kemudian Ketua tim penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Simalungun Partai Gerindra Edi Hartono menyebut sejumlah nama yang telah mendaftar ke Gerindra Simalungun diantaranya Bupati Radiapoh Hasiolan Sinaga, Marsekal (Purn) Budi Purba, Aji Pangaribuan, Andi Atmoko, dan akan menyusul Gusmiyadi.

"Namun siapa nanti yang akan diusung oleh Gerindra untuk menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun tentunya tetap keputusan DPP Gerindra, tetapi kami Gerindra Simalungun akan menyampaikan ke DPP secara objektif" sebut Edi (K71) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama