Babinsa Koramil 0808/10 Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Maron

MenaraToday.Com - Blitar : 

Babinsa Koramil 0808/10, Serda Luar Misgianto menghadiri penyaluran BLT DD Desa Maron, Kecamatan Kademangan kepada keluarga penerima manfaat yang digelar di Balai Desa Maron Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar  Senin (8/7/2024).

Dengan didampingi Kepala Desa dan Babinkamtibmas Serda Luar Misgianto menyebutkan bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman sekaligus untuk mengecek secara langsung dan serta memastikan bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran.

Adapun keluarga penerima manfaat yang berhak menerima BLT DD bulan Juli Tahun 2024 sebanyak 45 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-

Bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang kurang mampu.

Danramil 0808/10 Kademangan Kapten Czi Kasdi berharap kepada keluarga penerima manfaat, untuk dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

"Meskipun nominalnya tidak banyak, tapi keluarga penerima manfaat harus  tetap  selalu bersyukur dan hendaknya dapat menggunakan dana tersebut untuk keperluan kebutuhan pokok" ujarnya. (Nanik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama