Sunatan Massal Cabup Dan Cawabup Sarolangan Membludak

MenaraToday.Com - Sarolangan : 

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sarolangun  pada Pilkada 2024 H. Hurmin, SE dan Gerry Trisatwika (Huger) menggelar Sunatan Gratis yang dilakukan dengan sistem Kontrak Kerja dengan Tenaga Medis. 

"Kegiatan sosial yang disambut antusias masyarakat Sarolangun ini digelar di Rumah Pemenangan Hurmin-Gerry,  di depan Laman Basamo Lapangan Sriwijaya Sarolangun, Adapun  kegiatan ini  akan digelar selama Tujuh hari, dimulai  tanggal 8 hingga 14 Juli 2024. 

Membludaknya peserta Sunatan Gratis Hurmin-Gerry terlihat dari ramainya aula utama rumah ke area parkir mobil keluarga.Drs.H.Cek Endra, 

Para peserta dengan didampingi para orang tua  dengan sabar menunggu pembagian voucher peserta. 

"Alhamdulillah peserta Sunatan Masaal Hurmin-Gerry membludak, jauh melampaui target dimana saat ini jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 187 orang, untuk kegiatan ini kita rencanakan selama sepekan dimulai hari ini, Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan sebagai komitmen membantu masyarakat". ujar Firnando, Ketua Panitia Sunatan Massal ini, Senin (8/7/2024)

Sementara itu dalam sambutannya, H. Hurmin mengucapkan terimakasih kepada para orang tua yang mempercayakan anaknya disunat (Khitan) oleh tim pemenangan Hurmin-Gerry. 

"Kami sangat berterimakasih kepada ibu dan bapak yang telah mempercayakan sunat-rasul anak-anaknya kepada kami, kegiatan ini sengaja kami lakukan sebagai bukti kepedulian kami membantu meringankan beban orang tua dalam mengamalkan sunah-rasul pada anak-anak bapak dan ibu. Jika kami dipercayai masyarakat memimpin Kabupaten Sarolangun periode lima tahun ke depan, kegiatan amal ini akan kami lakukan secara kontinyu," imbuhnya . 

"Hurmin mengungkapkan bahwasanya kegiatan sosial ini adalah semata-mata sebagai amal kebaikan atas kepeduliannya membantu meringankan beban para orang tua dalam mengamalkan sunah-Rasul pada anaknya. 

"Kenapa sunatan gratis?, Sunat-Rasul ini biayanya mahal, disini kami ingin membantu meringankan beban orang tua," ungkapnya, seraya mengatakan kegiatan amal ini juga dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1446 H. 

"Kepada Ibu-ibu dan anak-anak, mohon do'akan kami dan mohon pilihan dan dukungannya memilih kami pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun 27 Nopember 2024 yang akan datang," harapnya. 

Acara dilanjutkan dengan pembagian voucher sunat gratis, para orang tua dan anak-anak tampak begitu antusias menunggu giliran mengambil voucher sunatan, yang mana pada pada malamnya dilangsungkan sunat-rasul untuk 25 orang anak, dimulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB. 

"Malam ini kita mulai mengkhitan 25 orang anak dan kita lanjutkan pada malam berikutnya, dari peserta yang sudah terdaftar kita bagi berapa orang per malamnya, sehingga semua yang terdaftar kita sunat," kata salah satu tenaga medis.(Mucin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama