Rangkul Pemilih Pemula, GAPAI Gelar Event Mobile Legend Tropy Taufik ZA Siregar

 MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka merangkul pemilih pemula untuk dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Asahan pada November 2024 mendatang, Gerak Pemilih Pemula Taufik ZA Siregar (GAPAI) menggelar Roadshow kompetisi Mobile Legend memperebutkan trophy bergilir Pembina GAPAI Asahan.

Kompetisi itu di awali dengan gelaran perdananya Zona III di Kafee Morefine Jalan besar Rahuning II Kecamatan Rahuning, Minggu 6 s/d 8 Juli 2024 dengan jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 24 tim. 

Road Show Mobile Legend Zona III Rahuning tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh 4 Tim yaitu:

1. Morefine Squad Juara I

2. Night Roor Juara II

3. Mafia Kos Juara III

4. Gof Of War Juara IV

Ketua GAPAI Asahan Syafrizal Ritonga, dalam sambutannya mengatakan bahwa permainan game online Mobile Legend sangat di gandrungi dan diminati generasi millenial khususnya di Kabupaten Asahan. 

"Ada strategi dan kekompakan yang harus dijalani agar tim yang bertarung di dalamnya dapat meraih kemenangan. Solidaritas harus dilakukan agar bisa menang. Ini makna yang didapat dalam permainan Mobile Legend", ungkap Syafrizal. 

Masih dikatakan Syafrizal, bahwa direncanakan kompetisi Road Show Mobile Legend Tropy GAPAI Asahan akan di gelar di 5 Zona se Asahan. Nantinya para pemenang 4 besar akan dipertandingkan kembali pada puncak Grand Final yang akan digelar pada 18 Agustus 2024 di Gedung Olahraga (GOR) Kota Kisaran. 

Terpisah, salah seorang pendiri sekaligus pembina Gerak Pemilih Pemula Taufik ZA Siregar (GAPAI) For Bupati Asahan, Khairul Anhar Harahap.SH yang juga merupakan owner  Asahansatu.co.id saat dikonfirmasi membenarkan event Road Show Mobile Legend dilaksanakan dalam rangka upaya merangkul pemilih pemula (millenial) untuk melek politik serta turut serta mensukseskan Pilkada Asahan mendatang. 

"Kita sama-sama merasakan antusiasme anak-anak generasi muda khususnya usia 18 ke 25 tahun di momen-momen politik sangat rendah. Mereka apatis karena kurangnya informasi maupun sosialisasi Pemilu, padahal suara-suara mereka sangat menentukan maju mundurnya Kabupaten Asahan ini di 5 tahun mendatang", ujar Khairul. 

Masih dikatakannya, bahwa memilih pemimpin harus bisa melihat track recordnya, memiliki visi misi yang jelas serta terukur serta berkarakter humanis dan pengayom. Sehingga kabupaten Asahan kedepannya semakin maju berkembang dan masyarakatnya sejahtera. 

"Saya pikir calon Bupati yang berkarakter pengayom, humanis dan mampu menjawab tantangan ke depan itu hanya Taufik ZA Siregar, beliau bisa menjadi sahabat generasi muda. Untuk itu saya mengajak kawan-kawan millenial Asahan untuk bergandengan tangan solid mendukung beliau menjadi Bupati Asahan Periode 2024-2029",harap Khairul. (NN)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama