Terkesan Kumuh, Warga Minta Agar Kantor Lurah Unyur Di Renopasi



 MenaraToday.com - Serang :

Lurah Unyur Kecamatan Serang, Kota Serang, Agus Sulaiman mengaku dirinya menginkan rehab kantor kelurahan yang kini kondisinya sangat memprihatinkan.

Hal ini diungkapkan Agus Sulaiman kepada.MenaraToday.com saat disambangi dikantornya, Senin (19/8/2019).

Sambil berkeliling kantor, Agus melihatkan beberapa sudut yang terlihat atapnya mulai roboh dan ditambal dengan tripleks bekas.

"Kami telah mengusulkan kepada pihak Kecamatan agar kiranya kantor ini di rehab. Namun jawaban pihak Kecamatan selalu menyebutkan kantor ini akan di rehab tahun depan" ujarnya.

Hal senada diungkapkan Maysaroh, salah seorang warga Kelurahan Unyur yang sedang mengurus surat-surat di Kantor Kelurahan tersebut. Saat berbincang-bincang dengan MenaraToday.com, Maysaroh menyebutkan bahwa seharusnya pihak pemerintahan dapat merehab kantor lurah ini.

"Ya memang harus direhab, jadi diminta agar pihak pemerintahan Kabupaten menyegerakan rehab kantor ini, jangan nunggu ada yang rubuh dan ada korban baru sibuk diperbaiki, jadikan lebih baik sedia payung sebelum hujan" ujar Maysaroh.

Menyikapi hal ini Ketua LSM Gerakan Reformasi Masyarakat Banten Indonesia (GERAM), Supriyadi mengharapkan kepada pihak pemerintah agar lebih tanggap untuk pembangunan rehab Kantor Kelurahan agar tidak terlihat kumuh.

"kita kan sudah menjadi Kotamadya masa kantor Kelurahan kita terlihat rusak dan kumuh" ucap Supriyadi (Agus)
Lebih baru Lebih lama